04 September 2009

Jurus Ampuh untuk GAGAL di bisnis Internet.. (Bagian 1)

Kali ini saya ingin share mengenai jurus ampuh yang bisa membuat anda GAGAL membangun bisnis di Internet. OK langsung aja!

JURUS KESATU
Belajar Terus..Tapi Tidak Pernah Bertindak. Kebanyakan para pendatang baru di bisnis Internet memiliki rasa ingin tahu yang besar, sangat haus informasi. Mereka melahap semua informasi tentang bisnis Internet. Sampai akhirnya mengalami kelebihan informasi. Kalau sudah terjadi begini biasanya mereka malah menjadi bingung? Mau mulai dari mana?
Saran: Tanyakan diri anda sendiri? Apa yang harus saya lakukan? Buat perencanaan untuk bisnis anda dan segera lakukan. Sekarang!

JURUS KEDUA
Melakukan Beberapa Ide Secara Bersamaan. Hal ini boleh saja dilakukan tapi kalau satu ide belum selesai digarap terus pindah ke ide yang lain, itu yang tidak disarankan. Karena hal ini menyebabkan anda kehilangan focus.
Saran: Hindari melakukan beberapa ide dalam waktu yang bersamaan, agar anda bisa fokus kerjakan satu ide dengan satu waktu. Setelah selesai dan menghasilkan uang baru lanjutkan ke ide yang lain.

JURUS KETIGA
Menganggap Remeh Bisnis Ini/ Tidak Serius. Banyak orang memulai bisnis internet hanya iseng-iseng, tidak serius (Jalan syukur..ga jalan ya udah). Ingat! Membangun bisnis di Internet sama saja dengan membangun bisnis konvensional. Anda harus serius, anda harus kerjakan sesuatu, anda harus meluangkan waktu untuk bisnis ini. Anda mesti disiplin dan konsisten. Ada proses untuk mencapai suatu hasil. Bukan duduk diam terus dapat duit? Bukan begitu cara kerjanya!
Saran: Gunakan waktu 1-2 jam sehari untuk mengurus bisnis Internet anda dan perlakukan bisnis anda dengan semestinya! Artinya anda mesti serius..

JURUS KEEMPAT
Terjangkit Penyakit Perfeksionis. Banyak pendatang baru di bisnis Internet terjangkit penyakit ini. Anda ingin mulai jika anda sudah tahu segalanya. Jika segalanya telah sempurna. Berita buruknya situasi ini tidak akan pernah terjadi. Di dunia ini tidak ada yang benar-benar sempurna.
Penyakit perfeksionis akan menghambat bisnis anda. Membangun bisnis di Internet anda mesti learning by doing..belajar sambil melakukan, jangan takut melakukan kesalahan. Itu hal yang wajar. Anda bisa belajar dari situ. Jika ada sesuatu yang anda tidak mengerti tanyakan pada ahlinya. Jangan malu bertanya. Malu bertanya sesat di jalan bukan? J
Saran: Just Do It..lakukan saja..mulai ambil tindakan. Jangan menunggu sampai anda tahu segalanya, jangan menunggu situasi menjadi sempurna. Para pebisnis Internet yang sukses sekarang dulunya juga melakukan banyak kesalahan, tetapi mereka belajar dari kesalahan itu dan melanjutkan bisnis mereka. Bersambung…

Salam Sukses Untuk Anda,
Indra Suryadarma
http://tinyurl.com/nze7kh
http://ambil.info/dapatsatujuta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar