06 September 2009

Jurus Ampuh untuk GAGAL di bisnis Internet.. (Bagian 2)

Saya ingin melanjutkan pembahasan dari posting sebelumnya mengenai Jurus ampuh untuk GAGAL di bisnis Internet. OK langsung aja kita mulai!

JURUS KELIMA
Tidak Optimis. Anda pernah merasakan keraguan dalam menjalankan bisnis Internet? Apalagi jika anda belum pernah memdapatkan uang dari bisnis ini. Saya yakin anda pasti pernah merasakan keraguan ini.
Saran: Buang jauh-jauh perasaan itu! Lakukan saja prosesnya. Cepat/ lambat anda pasti mendapatkan hasil dari bisnis ini jika anda melakukannya dengan serius. Banyak orang di luar sana yang mungkin tidak lebih baik dari anda, tapi mereka mulai melakukannya hingga akhirnya mereka merasakan hasilnya dari bisnis Internet.

JURUS KEENAM
Tidak Memiliki Rencana & Tujuan Yang Jelas. Apakah anda sudah memiliki perencanaan untuk bisnis anda? Kalau belum berarti anda berencana untuk gagal. L
Apa tujuan anda bisnis di Internet? Dengan memiliki tujuan yang jelas anda akan tahu kemana harus melangkah dan apa yang mesti anda lakukan.
Saran: Luangkan waktu untuk membuat perencanaan bisnis anda. Memiliki perencanaan yang baik memperbesar peluang anda untuk sukses di bisnis Internet. Dan miliki tujuan yang jelas mengapa anda mau terjun di bisnis Internet.

JURUS KETUJUH
Tidak Memiliki Pembimbing/ Mentor.
Saran: Carilah seorang pembimbing, hal ini akan menghemat waktu dan kerja anda. Anda tidak perlu terjebak Trial & Error. Seorang pembimbing akan membantu anda jika anda menemui kesulitan. Cari pebisnis Internet yang sudah terbukti keberhasilannya.

JURUS KEDELAPAN
Terlalu Cepat Menyerah. Didalam menggeluti bisnis apapun jika anda memiliki sikap cepat menyerah anda pasti akan gagal. Garansi 200%!
Saran: Untuk meraih kesuksesan diperlukan kerja keras dan kerja cerdas. Kesuksesan tidak dapat diraih dalam semalam. Tidak ada jalan pintas untuk meraih kesuksesan. Ingat hukum alam: Segala sesuatu yang baik mesti diperjuangkan! Jadi jangan menjadi orang yang terlalu cepat menyerah..

Sekarang anda sudah tahu jurus-jurus yang bisa membuat anda gagal di bisnis Internet. Saya berharap posting ini bermanfaat untuk anda.

Salam Sukses untuk Anda,
Indra Suryadarma
http://tinyurl.com/nze7kh
http://ambil.info/dapatsatujuta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar