02 September 2009

Keuntungan Memiliki Bisnis Di Internet..


Akhir-akhir ini orang-orang yang mulai menjalankan bisnis di Internet cenderung meningkat. Mengapa hal ini terjadi? Karena mau lebaran? Sehingga setiap orang perlu pendapatan tambahan? Mungkin salah satunya YA. Tetapi ada beberapa alasan lain (sebut saja keuntungan bisnis di Internet) sehingga seseorang mulai menjalankan bisnis di Internet. Diantaranya:
1.      Memiliki bisnis di Internet bisa dilakukan dimana saja. Bisa di rumah, di cafĂ©, di kantor (saat-saat istirahat). Mengenai tempat sangat fleksibel.
2.      Dengan tempat pengerjaannya yang fleksibel anda tidak perlu pergi kesana-kesini, jadi anda terbebas dari macet, tidak perlu bayar tol, tidak perlu beli bensin, dan tidak perlu bayar parkir. Hal ini otomatis menghemat biaya operasional anda.
3.      Untuk memulai bisnis di Internet modalnya sangat kecil. Anda hanya perlu komputer dan koneksi ke Internet. Kalaupun anda belum memiliki komputer, anda bisa mengerjakan bisnis ini dari warnet.
4.      Bisnis di Internet memiliki resiko kecil dibanding bisnis konvensional. Anda tidak perlu sewa tempat, mengeluarkan biaya perawatan, bayar gaji karyawan dan anda tidak perlu punya gudang untuk stock barang.
5.      Bisnis di Internet memiliki waktu operasional/ jam kerja jauh lebih singkat. Cukup gunakan 1-2 jam saja sehari untuk mengurus bisnis ini.
6.      Jika anda memiliki bisnis di Internet, bisnis anda bisa berjalan secara otomatis karena ada system yang sudah dipersiapkan secara otomatis.
7.      Jika anda memilki bisnis di Internet, anda tidak membutuhkan kantor besar. Karena sebagian alat & system sudah tertanam di Internet. Anda hanya perlu komputer dan koneksi ke Internet.
8.      Jika anda memiliki bisnis di Internet, anda terbebas dari birokrasi perizinan, tidak terpengaruh terhadap situasi politik. Tak peduli kondisi politik saat ini, anda tetap bisa menjalankan bisnis anda.
9.      Anda bisa memegang kontrol penuh atas bisnis anda. Anda bisa mengendalikan bisnis ini tanpa campur tangan orang lain.
10.  Bisnis di Internet cukup besar potensi penghasilannya. Pelaku bisnis di Internet bisa mendapatkan penghasilan mulai dari puluhan ribu sampai piluhan juta / bulannya J
Bagaimana dengan Anda? Anda ingin mulai bisnis di Internet tapi bingung mulai darimana?Silahkan kunjungi http://tinyurl.com/nze7kh dan http://ambil.info/dapatsatujuta
Salam Sukses Untuk Anda,
Indra Suryadarma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar